Safari Ramadhan 1440 Hijriah

Syahrul Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Tapsel

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Desa Tolang Julu, Kecamatan Sayur Matinggi.(Foto/MEDANmerdeka).
Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Desa Tolang Julu, Kecamatan Sayur Matinggi.(Foto/MEDANmerdeka).

TAPSEL - Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengucapkan terima kasih atas tingginya partisipasi Pemilu yang berjalan aman dan damai.

Untuk itu, Syahrul mengajak masyarakat untuk tetap mengawal kondusifitas Tapsel agar tetap dipertahankan, hingga menjelang dan sesudah hasil rekapitulasi penghitungan suara yang disampaikan KPU Pusat.

"Mari kita jalin kembali silaturrahmi dan rasa persaudaraan serta kebersamaan dalam menjalankan roda pembangunan, yang sudah terencana, agar dapat berjalan dengan baik," pesan Syahrul diacaa Safari Ramadhan 1440 Hijriah di Desa Tolang Julu, Kecamatan Sayur Matinggi, Kamis (16/5/2019).

Dalam kesempatan ini, pejabat nomor wahid Tapsel menyerahkan bantuan Baznas dan BKMT berupa uang tunai kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Selain itu juga diserahkan bantuan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) berupa bingkisan kepada delapan orang lanjut usia per Kecamatan.

Syahrul juga mengingatkan masyarakat Desa Tolang Julu, agar tidak mudah terprovokasi yang dapat merusak dan memecah belah pasca Pemilu serentak yang telah berlangsung aman, damai, tertib dan kondusif.

"Pesta demokrasi telah usai. Jangan karena berbeda dukungan, hubungan silaturahmi dikorbankan, karena pemilihan sudah selesai. Mari kita tunggu hasilnya dengan menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejukan,"pesannya.

Rombongan Safari Ramadhan juga diikuti Wakil Bupati Tapsel H Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Kabag Setdakab Tapsel, Plt. Camat Sayurmatinggi AM Fadhil Harahap, Forkopimcam, Sekjen DPD KNPI Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Wakil Ketua TP. PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua BKMT, Ketua LPPLU, pimpinan Ormas dan OKP.

Baca Juga