Syahrul Ajak Masyarakat Perkuat Kebhinekaan

SAMBUTAN : Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu memberikan sambutan dalam memperingati Isra’ Mikraj 1439 H, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.(foto:thoriq/mm)
SAMBUTAN : Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu memberikan sambutan dalam memperingati Isra’ Mikraj 1439 H, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.(foto:thoriq/mm)

Medanmerdeka.com - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M.Pasaribu mengajak seluruh masyarakata untuk tetap memegang teguh serta mengamalkan bhineka tunggal ika, dan jangan mudah terprovokasi hal-hal negatif yang pada akhirnya merugikan diri sendiri.

"Mari rapatkan barisan/tingkatkan persatuan serta kekompakan dan jangan mudah terpecah belah," tegas Syahrul, di peringatan Isra' Mikraj  Nabi Muhammad SAW 1439 H/ 2018, Jumat (11/5/2018) di Gedung Serba Guna, perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan, di Sipirok.

Isra’ Mikraj yang dirangkat silaturrahmi menyambut bulan suci Ramadhan  ini juga dihadiri Dandim 0212/TS, Kajari Tapsel, Wakil Bupati Tapsel, Sekda Tapsel, Kakan Kemenag, MUI Tapsel, PKK Tapsel, Dharma Wanita Persatuan, dan pejabat eselon II, III, dan IV, Organisasi Keagamaan.

Dikatakan bupati, peringatan Isra’ Mikraj menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan keiman semua umat Muslim di Tapsel kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Syahrul juga meng-imbau PNS Pemkab Tapsel untuk menjauhi menyebarkan ujaran kebencian (berota hoax). Bupati juga mengajak seluruh umat muslim dapat menjadikan puasa sebulan penuh sebagai peningkatan kualitas iman dengan memperbanyak amal. Al-Ustadz Dr. H. Zul Anwar Azim Harahap MA dalam ceramahnya mengangkat tema Isra’ Mikraj yaitu Allah menunjukkan kekuasaannya kepada Rasulullah.(thoriq/mm)

Penulis:

Baca Juga