Syahrul: Idul Fitri Merajut Persatuan dan Kesatuan

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu menyampaikan sambutan di acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang diselenggarakan Kapolres Tapsel.(Foto/MEDANmerdeka)
Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu menyampaikan sambutan di acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang diselenggarakan Kapolres Tapsel.(Foto/MEDANmerdeka)

TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu menghadiri Halal bihalal Keluarga Besar Polres Tapsel, Jumat (7/6/2019)  di halaman Mapolres, Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan.

Bupati H Syahrul M Pasaribu mewakili Forkopimda Tapsel mengungkapkan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah merupakan bagian mempererat silaturahmi, sekaligus saling maaf memaafkan.

Syahru mengucapkan  terima kasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengawal pelaksanaan Pemilu serentak di wilayah hukum Polres Tapsel sehingga aman, damai dan kondusif.

"Semoga melalui kegiatan ini kita dapat mempererat hubungan silaturahmi dan merajut kembali persatuan dan kesatuan diantara kita serta dapat kembali menjalankan tugas-tugas kita sesuai dengan tupoksi institusi masing-masing," kata Syahrul.

Sementara Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib selaku tuan rumah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf  lahir dan bathin, semoga setelah 30 hari kita menjalani puasa Ramadhan maka di lebaran ini segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan segala dosa yang kita perbuat diampuninya, dengan kembali dalam keadaan fitrah.

"Semoga kita juga semakin semangat bekerja serta makin disiplin dalam melaksanakan tugas-tugas kita sesuai dengan aturan yang berlaku ," kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada undangan khususnya kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H sehingga umat muslim di wilayah hukum Polres Tapsel meliputi Kabupaten Tapsel, Paluta dan Kabupaten Palas dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam merayakan lebarannya, ucap Adib.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib didampingi Ketua Bhayangkari Tapsel Ny. Dewi Irwa, bersama Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dan Sekda Paluta saling berjabat tangan dengan para undangan yang hadir untuk saling maaf memaafkan baik secara kedinasan maupun pribadi dan semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang hadir serta diridhoi oleh Allah SWT.

Acara halal bi halal dihadiri Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK,MH, Bupati Paluta diwakili Sekda Paluta, Anggora DPRD Tapsel OK Hazmi, Ketua MUI Paluta, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Dewi Irwa, , prajurit TNI dari Kodim 0212/TS, Yon 123/RW, Yon Brimob C Sipirok, Ka Lapas Sipirok, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Pers.

Baca Juga