oleh

Syahrul: Membangun Daerah Itu Tanpa Batas

Medanmerdeka.com – Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu mengatakan sebagai pemimpin harus berjuang tanpa batas dalam memajukan daerah guna kesejahteraan masyarakatnya.

“Karenanya,  pemimpin harus bekerja secara totalitas jangan setengah-setengah,” katanya saat menghadiri pengajian akbar, Selasa (10/7/2018) sore,  di Masjid Al-Hilal Dusun Mosa Jae Desa Gunung Baringin,  Kecamatan Angkola Selatan.

Syahrul menyinggung dua periode kepemimpinanya banyak sudah infrastruktur yang terbangun di daerah itu. Bahkan tahun 2018 ini akan di bangun ruas jalan hotmix menghubungkan desa Garonggang menuju desa Mosa.

“Semua perhatian pembangunan tersebut semata kemakmuran daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera sesuai visi misi kami,”katanya.

Rutinitas pengajian akbar seperti ini juga bagian dari pembangunan mental dan spritual yang juga harus sejalan dengan pembangunan fisik, “dengan berbagai sektor pembangunan ini kita harap Tapanuli Selatan kedepan menjadi sebuah daerah kabupaten yang lebih maju dari daerah lainnya di Sumut khususnya.”

Syahrul menyatakan kegiatan pengajian akbar seperti ini sangat baik dalam membangun hubungan silaturrahmi dan emosional antara pemerintah dan masyarakatnya.

“Silaturrahmi dan emosional yang terbangun tersebut akan menjadi kunci penting dalam keberhasilan sebuah program pembangunan yang berarti bagi semua,”terangnya.

Dalam kesempatan pengajian akbar tersebut Syahrul juga tidak lupa mengingatkan seluruh masyarakat khususnya di Angkola Selatan untuk dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta tetap menjaga kekompakan persatuan dan kesatuan demi kondusifitas daerah dan masyarakat.

Kelihatan hadir diacara tersebut sekretaris KNPI Tapsel juga dewan pembina remaja masjid Tapanuli Selatan, Dolly Putra Pasaribu. Dolly juga mengajak seluruh warga untuk berlomba lomba memperbanyak infaq dan sadaqah demi pembangunan masjid Al-Hilal.

Kemudian Al-Ustad Ali Napiah Siregar yang memberikan ceramah, anggota DPRD Tapsel Harmeini Batubara, sejumlah pimpinan OPD Tapsel, Camat, MUI, KONI serta perangkat desa kelurahan dan masyarakat daerah itu.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed