Syahrul: Pemimpin Harus Bekerja Tulus dan Ikhlas

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, di pisah sambut Camat Angkola Timur dari pejabat lama Farwis Rizky kepada pejabat baru Ricky Hadamean Siregar, Selasa (28/1/2020). (Foto: MEDANmerdeka/Ginting)

TAPSEL - Seorang pemimpin harus menjadikan rakyatnya sebagai urat nadi di dalam kehidupan serta bekerja dengan tulu dan ikhlas.

Hal itu disampaikan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, pada acara pisah sambut Camat Angkola Timur dari pejabat lama Farwis Rizky kepada pejabat baru Ricky Hadamean Siregar, Selasa (28/1/2020).

Syahrul Pasaribu mengucapkan selamat kepada Camat yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik.

"Seorang pemimpin itu harus menjadikan rakyatnya sebagai urat nadi kehidupan, karena manakala bisa kamu laksanakan niscaya anda akan sukses memimpin daerah itu, dan didalam melaksanakan tugaspun harus tulus, ikhlas dan tuntas," tegas Syahrul.

Farwis Rizky menjabat sebagai camat selam enam bulan, kemudian dipromosikan sebagai Kabag Umum Setdakab Tapsel. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai kantor camat yang telah membantu tugas-tugas pemerintahan di Kecamatan Angkola Timur,” ujarnya.

Sementara itu Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh Kepala Desa, Lurah, tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Angkola Timur.

“Selaku perpanjangan tangan dari bupati, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh pihak, oleh karena itu mari kita bersinergi dan membangun Angkola Timur agar lebih baik kedepan,” harapnya.

Komentar

Loading...