Syahrul: Ramadhan Harus Memberikan Nilai Tambah Bagi Kita Semua

TAPSEL – Ustad H Zainal Arifin Tampubolon mengajak semua ummat untuk meraih nilai tambah pahala dengan melakukan yang sunat dan wajib pada bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah.

"Sebagaimana yang disampaikan Baginda Rasulullah kepada para sahabat, bahwasanya banyak orang-orang yang sudah sampai di Idul Fitri akan tetapi belum juga dapat pengampunan dari Allah SWT. Untuk itu marilah kita laksanakan ibadah-ibadah sunat dan wajib sebagaimana yang sudah dinjurkan," kata Ustadz Zainal Arifin, dalam tausiah Safari Ramadhan.

Terkait tausiah yang disampaikan, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengajak semua umat Islam untuk merenungkan tausiah yang disampaikan.

"Apa yang disampaikan ustadz kita, semoga menjadi renungan dan secara bertahap kita wujudkan dihari mendatang," kata Syahrul, di hadapn jamaah Masjid Nurul Huda, Desa Natombang Roncitan Kecamatan Arse, Minggu (26/ 5 / 2019 ).

Syahrul juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengawal dan menjaga Kamtibmas. "Kita harus paham berpolitik, agar tidak menjadi korban politik. Seperti sekarang banyak orang yang berseteru sesama masyarakat. Sebagai masyarakat kita harus cerdas dalam mengambil langkah terbaik," ungkapnya.

Sebelumnya Camat Arse Sahruddin Perwira mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Safari Ramadhan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu di Arse

"Semoga kita dapat bertemu kembali pada bulan Ramadhan berikutnya. Doa saya kepada seluruh undangan yang hadir pada acara ini, semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan," katanya.

Sebagaimana safari sebelumnya, Bupati juga memberikan bantuan dari BAZNAS kepada 15 orang mustahik, BKMT menyantuni lima orang anak yatim.Dari Bank Sumut Cabang Sipirok memberikan bantuan kepada lima orang mustahik.

Sedang Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) berupa bingkisan kepada delapan orang di Kecamatan itu.

Safari dihadiri, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Asisten, Pimpinan OPD di jajarannya, Kapolsek, Ketua MUI, Ketua BKMT, KNPI, Karang Taruna,bKepala Desa / Lurah, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Arse.