Tingkat Kehadiran ASN Tapsel Capai 99 Persen

TAPSEL - Pascalibur panjang, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mencapai 99,08 persen.

Hal ini disampaikan Bupati Tapsel H Syahrul Pasaribu melalui Kepala BKD Tapsel, dalam apel gabungan Senin (10/6/2019) di lapangan perkantoran bupati.

Selepas apel pagi, Sekda Tapsel didampingi Kepala BKD dan inspektorat melakukan Sidak tingkat kehadiran ASN dan sejumlah pelayanan publik.

Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu mengapresiasi tingkat kehadiran ASN. Syahrul berharap, semangat kerja ini diharapkan terus dijaga sehingga menjadi semangat meningkatkan kinerja.

Dikatakan Syahrul, semoga di bulan Syawal ini semangat pengabdian kita dalam melaksanakan tugas harus dengan tulus dan ikhlas bukan dengan kepura-puraan dan juga bukan dengan memberikan laporan kepada pimpinan asal senang, akan tetapi laksanakan tugas itu sesuai dengan tupoksi dan jadikan itu sebagai kebutuhan bukan menjadi sebuah kewajiban yang menjadi beban.

Disisi lain, bupati meminta kepala OPD untuk mengayomi bawahan dan memperkuat team work demi tercapainya pembangunan Tapsel yang lebih baik lagi.

Dipenghujung kegiatan,dilanjutkan dengan saling jabat tangan antara Bupati H Syahrul M.Pasaribu, Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Sekda Parulian Nasution dan diikuti seluruh pimpinan OPD dan seluruh ASN yang hadir.

Baca Juga