TP PKK Tapsel Pererat Silaturahmi dengan Halal Bihalal

Ketua TP-PKK Kabupaten Tapsel, Syaufia Lina Syahrul memberikan sambutan dalam kegiatan halal bihalal pengurus PKK.(Foto/MEDANmerdeka)

TAPSEL - TP PKK Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sesama pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan, Kamis (27/6/2019) di pendopo rumah dinas bupati.

Ketua TP-PKK Kabupaten Tapsel, Syaufia Lina Syahrul atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Mari kita maknai momentum lebaran kali ini untuk saling bermaaf maafan atas kesalahan yang dilakukan, yang terpenting silaturahmi pada momentum kali ini dibutuhkan dalam kepedulian bersama, apalagi jika acara ini betul-betul kita hadir karena keikhlasan,” ujarnya.

Sambung Syaufia, halal bihalal sudah tradisi PKK Tapsel setiap tahun. Oleh karena itu, momentum ini menjadi jembatan silaturahmi demi tercapainya pembangunan di bumi Tapsel.

Dalam pertemuan ini juga diperkenalkan Ketua TP PKK Kecamatan Angkola Selatan, Ketua TP. PKK Kecamatan Angkola Timur, Ketua TP PKK Kecamatan Muara Batang Toru dan Ketua TP PKK Kecamatan Sayurmatinggi.

Baca Juga