Wabup Tapsel Hadiri Pisah Sambut Danrem 023/KS

Medanmerdeka.com – Acara lepas sambut Danrem 023/KS dari Kolonel Inf Donni Hutabarat – Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MCTI, di Makorem 023/KS Sibolga Kamis (28/6/2018) tadi malam juga dihadiri Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar.

Demikian diinformasikan Kabag Humas/Protokol Tapanuli Selatan Isnut Siregar di Sipirok, Jumat (29/6/2018).

Katanya,  atasnama Pemkab, Aswin Efendi Siregar yang hadir di dampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Tapsel Ilham Suhardi ‘mangulosi’ keduanya Danrem 023/KS yang baru dan yang lama plus cendera mata.

Disamping mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Mohammad Fadjar, MCTI, kepada Kolonel Inf Donni Hutabarat, Aswin Efendi juga mengucapkan terimakasih atas hubungannya selama ini,”semoga bapak-keluarga tetap sehat sukses dan mendapat lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa di tempat tugas yang baru.”

Pemkab Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Syahrul M. Pasaribu kata Aswin Efendi berharap hubungan sinergitas yang  terbangun baik selama ini dengan Korem Sibolga dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara Danrem 023/KS yang baru Kolonel Inf. Mohammad Fadjar, MPCIT dalam menjalankan tugas di wilayah teritorial tugasnya juga berharap dukungan semua pihak termasuk unsur Pemkab yang ada di wilayah Tapanuli Bagian Selatan.(thoriq/mm)

Comment