HUT SPMN Diperingati di Tebingtinggi

SPMN: HUT PT. Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN) yang merupakan anak BUMN PTPN III yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan melalui beberapa RS dan klinik di beberapa kota di Sumut diperingati di Tebing Tinggi.(foto: Ist/MM)

TEBINGTINGGI - HUT PT Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN) yang merupakan anak BUMN PTPN III yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan melalui beberapa RS dan klinik di beberapa kota di Sumut diperingati di Tebing Tinggi, Minggu (10/2/2019).

Acara peringatan dirangkai dengan berbagai kegiatan diawali dengan gerak jalan santai keliling kota Tebing Tinggi yang diikuti karyawan SPMN yang datang dari berbagai daerah unit kerja.

Kegiatan HUT juga diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan dan penyerahan CSR dari RS Sri Pamela Tebing Tinggi serta kegiatan sosial pengobatan gratis kepada masyarakat Tebing Tinggi.

Direktur RS Sri Pamela dr. Syahrizal Siregar MKes selaku ketua panitia penyelenggara HUT dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah merupakan ungkapan rasa syukur dari SPMN, meskipun baru 4 tahun berdiri sudah mampu berbuat walaupun masih dalam bentuk yang sederhana.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam memperingati HUT kali juga merupakan bentuk partisipasi SPMN melalui RS dan Klinik yang merupakan unit kerjanya, dan salah satunya adalah RS. Sri Pamela Tebing Tinggi,” ujarnya.

Pada peringatan HUT yang dihadiri para pimpinan komisaris dan direksi serta Wali Kota yang di wakili Pj Sekdako H. Marapusuk Siregar, Kadis Kesehatan H. Nanang Fitra Aulia, diserahkan CSR kepada Posyandu Kelurahan Sri Padang dan Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, berupa 20 rompi dan 20 perangkat meja bersama kursi.

CSR lainnya diberikan kepada SMPN 1 berupa 5 unit komputer dan 2 buah printer serta kepada SMP Swasta. Muhammadiyah berupa 3.unit komputer dan 1 unit proyektor bersama layar yang diterima masing-masing kepala sekolah.

Acara diisi pula dengan penarikan Lucky draw dengan berbagai macam hadiah bagi peserta gerak jalan santai.(mm)

Penulis:

Baca Juga