Jamaah Haji Tebing Tinggi Tiba di Kampung Halaman

Sekdako Tebing Tinggi H Marapusuk menyambut kehadiran jamaah haji di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi, Jumat (30/8/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

TEBING TINGGI – Rombongan jamaah haji Kloter 7 Kota Tebing Tinggi, tiba di Masjid Agung, Jumat (30/8/2019) sekira pukul 04.00 WIB. Para jamaah disambut Sekdako Tebing Tinggi, H.Marapusuk Siregar.

Rombongan jamaah haji yang tergabung dalam jolter 7 diberangkatkan 186 orang, namun seorang meninggal dunia atas nama Fatimah Siti Zahra.

H.Marapusuk Siregar mengucapkan selamat datang kepada para jamaah, yang sudah melaksanakan rukun Islam ke lima di tanah suci Mekkah. Sebagaimana yang diharapkan, semoga amal ibadah para jamaah dikabulkan Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur membawa berkah bagi keluarga dan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan ini, Sekdako H Marapusuk memimpin doa bersama untuk almarhum Fatimah Siti Zahra, yang wafat di tanah suci Mekkah. Penyambutan juga dirangkai dengan melaksananan Salat Subuh bersama di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi.