Pasar Rambutan Tebing Tinggi Diresmikan

TEBING TINGGI - Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan,MM meresmikan Pasar Kecamatan Rambutan, di Jalan Gunung Arjuna Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Kamis (10/1/2019).

Walikot Umar Zunaidi didampingi Kajari Tebing Tinggi, Muhammad Novel Hasibuan mengatakan dengan beroperasinya Pasar Kecamatan Rambutan, maka pedagang harus mampu bersaing dengan pedagang lainnya, mulai dari harga, kualitas barang yang dijual hingga tingkat kebersihan pasar.

“Kita berharap, pasar ini menjadi pasar tujuan konsumen berbagai daerah. Bersainglah dengan sehat, jujur, berjualan dengan kreatif dan inovasi sesuai kebutuhan zaman,” katanya.

Umar juga mengajak para pedagang untuk mensyukuri adanya bantuan pusat atas pembangunan pasar ini. Dia berharap, ke depan akan dibangun pergudangan guna mendukung operasional pasar.

Dalam kesempatan ini, Umar memaparkan keberhasilan Kota Tebing Tinggi yang sudah lima kalie meraih Adipura, dan salah satu terbaik di Sumatera Utara. Untuk itu, Pemko Tebing Tinggi berharap dukungan masyarakat atas masuknya Kelurahan Mekar Sentosa sebagai nominasi kelurahan terbaik se-Sumut, bahkan Indonesia.

Sementara itu, Camat Rambutan Muhammad Hasbie Ashshiddiqi mengaku bangga atas kepercayaan Wali Kota yang telah melimpahkan wewenang pengelolaan Pasar Rambutan pihak kecamatan dan kelurahan. Untuk itu, pihaknya akan menjalankan amanah dengan baik dan sungguh-sungguh sebagaimana yang diharapkan wali kota.(amri)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga