Tim PPD Sumut Turun ke Kota Tebing Tinggi

TEBING TINGGI - Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menerima kunjungan tim penilai penghargaan pembangunan daerah (PPD) Sumut, Jumat (22/2/2019) di aula Bappeda.

Hadir mewakili wali kota Asisten Ekbang Muhamad Dimiyathi dan Ka Bappeda H. Erwin Suheri Damanik, para OPD, tokoh adat, tokoh masyarakat dan LSM.

Dalam pertemuan ini, Muhammad Dimiyathi memaparkan kondisi terkini Kota Tebing Tinggi, sekaligus mengucapkan terimakasih atas masuknya Kota Tebing Tinggi di posisi 3 besar se-Sumut.

Dimiyathi juga meminta masukan tim penilai, capaian-capaian yang harus dilakukan Tebing Tinggi untuk lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, Ketua Tim PPD Sumut Josi Sukatno mengatakan, kehadiran tim bersama lembaga independen bekerja tidak semata laporan, namun melakukan peninjauan langsung, terutama dalam hal pelayanan publik, pendidikan dan kesehatan di Kota Tebing Tinggi.

"Sesuai paparan Bappeda, kami yakin program-program pembangunan di Tebing Tinggi telah disusun secara rapi dan sesuai peraturan dan dilahirkan dari program yang paling bawah yakni di tingkat kelurahan," ujarnya.

Yang terpenting, sambung Josi aktualitasnya di lapangan apakah yang sudah tertera dalam dokumen perencanaan sudah dilaksanakan, dan sejauh mana tingkat kepuasan masyarakatnya.(mm)

Penulis: Indra
Editor: Redaksi

Baca Juga

ca-pub-5353671782241986