Walkot Apresiasi Terselenggaranya Perayaan Paskah Oikumene di Tebing Tinggi

TEBING TINGGI - Wali Kota (Walkot) Tebing Tinggi diwakili Pj Sekdako H Marpusuk Siregar menghadiri perayaan Paskah Oikumene se-Kota Tebing Tinggi, Minggu (9/6/2019) di gedung Budi Dharma.

Wali kota dalam amanatnya yang dibacakan Sekdako Tebing Tinggi Marapusuk Siregar mengaku bangga terselenggaranya kegiatan Paskah Oikumene ini, sebagai wujud nyata kuatnya tekad persaudaraan, persatuan dan kesatuan umat nasrani Kota Tebing Tinggi.

"Untuk itu atas nama masyarakat dan Pemko Tebing Tinggi serta selaku pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat paskah bagi kita sekalian, sekaligus mengucapkan terimakasih disertai apresiasi yang tinggi kepada segenap pihak yang telah berkontribusi positif, terlebih khusus nya kepada panitia pelaksana yang sudah mensukseskan kegiatan ini," ungkap Sekdako.

Perayaan hari kebangkitan Yesus Kristus atau perayaan paskah memberi makna yang sangat mendalam bagi umat Kristiani saat merenungkan solidaritas Allah kepada umat manusia.

Sekdako berharap, melalui ibadah dan perayaan paskah bersama saat ini, janganlah dijadikan acara seremonial tahunan semata, tetapi hendaknya dimaknai.

Sehingga melalui kemenangan iman ini akan semakin memantapkan terwujudnya persekutuan dan ikatan persaudaraan serta kebersamaan diantara sesama umat kristiani dimanapun berada.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga