Tim Evaluasi TP PKK Sumut Sambangi Kelurahan Losung Sidimpuan

SIDIMPUAN – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution membuka acara Evaluasi Kelurahan Pelaksanaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Gedung Paula Kelurahan Losung,Rabu  (6/11/2019).

Camat Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian, mengucapkan terimakasih kepada tim evaluasi pola asuh anak dan remaja TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan tim penggerak PKK Keluarahan Losung atas partisipasinya dalam acara tersebut.

Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan yang diwakili istri Sekda, Masroeni mengatakan dalam hal ini tujuan kita bukanlah sekedar meraih kemenangan, melainkan mewujudkan anak - anak atau generasi yang berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Sumatera Utara.

Walikota Irsan Efendi Nasution, mengucapkan selamat datang kepada tim evaluasi Provinsi Sumatera Utara. "Suatu kebahagiaan bagi kami karena kota Padangsidimpuan telah terpilih menjadi salah satu kota yang dituju untuk dikunjungi oleh tim evaluasi provinsi Sumatera Utara," kata Irsan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Padangsidimpuan , Ketua TP PKK Kelurahan Padangsidimpuan Selatan, Asisten III , Kaban Bapedda , Kadis P2TP2A , para Camat dan Lurah.

Baca Juga