Tim Kunker DPRD Sumut Tinjau Realisasi Pembangunan di Sergai

SERGAI - DPRD Sumut Dapil IV melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau realisasi pembangunan yang menggunakan APBD 2020 Provinsi Sumut, Kamis (10/9/2021).

Kunker ini melihat langsung realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga dampaknya dapat memberikan pengaruh kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut diantaranya Wakil Ketua DPRD Sumut Misno Adisyah Putra, Ketua Tim Kunker Dapil IV Delpin Barus, Wakil Ketua Tim Kunker Dapil IV Loso Mena, Sekretaris Tim Kunker Dapil IV, H Azmi Yuli Sitorus dan Anggota Tim Kunker Dimas Tri Adji.

Selain itu juga tampak Koordinator bidang Pemerintahan Kadis Perindag Sumut Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Alwi Mujahit Hasibuan, Perwakilan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumut, Dinas Pertanian Sumut, Kades Melati II Supardi, beserta Kelompok tani penerima bantuan.

Sekretaris Kunker Dapil IV DPRD Sumut H. Azmi Yuli Sitorus SH,M.AP kepada awak media saat meninjau pelaksanaan Kegiatan APBD Propsu TA 2020, di Desa Melati II menyampaikan, Kunjungan Kerja Dapil IV DPRD Sumut ini dilakukan untuk melakukan peninjauan lapangan terhadap realisasi kegiatan APBD Propsu TA 2020 yang telah diterima oleh Masyarakat sebagai penerima manfaat.

"Kunker DPRD Sumut ini untuk memastikan pelaksanaan Kegiatan Anggaran APBD Sumut TA 2020 tepat sasaran," terangnya.

Selain itu, Kunker menjadi salah satu bentuk pertanggungjawaban DPRD sebagai perwakilan masyarakat yang telah diamanahkan kepada kami agar aspirasi konstituen benar-benar dapat terlaksana.

"Kami selaku perwakilan masyarakat di Dapil IV DPRD Sumut selalu siap untuk menyerap dan merealisasikan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kami," ujarnya.

Selama peninjauan lapangan sambung Azmi, pelaksanaan kegiatan APBD Propsu TA 2020 ini semua kegiatan seluruhnya telah dilaksanakan.

Ke depannya diharapkan kepada Pempropsu dapat ditingkatkan anggaran untuk pelaksanaan pembangunan di Sergai dan Tebing Tinggi.