Usai Shalat Tarawih, Wagubsu Ajak Umat Islam Doakan Pembangunan Masjid Agung Segera Rampung

Wagubsu H.Musa Rajekshah berbincang bersama pengurus BKM Masjid Agung, H.Yuslin Siregar Hendra DS, H Hamdani Syahputra. (Foto:MM/Ist)

MEDAN - Pembangunan Masjid Agung, Jalan Diponegoro Medan, sudah mencapai 70 persen. Wakil Gubernur Sumut H.Musa Rajekshah mengajak seluruh umat Islam untuk mendoakan pembangunan masjid terbesar di Asia Tenggara ini segera rampung sehingga dapat dipergunakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021.

"Walau masih dalam proses pembangunan, Alhamdulilah malam ini saya bersama keluarga melaksanakan Shalat tarawih di Masjid Agung Medan, " kata H.Musa Rajeckshah yang juga Ketua DPD I Golkar Sumut, Sabtu (17/4/2021).

Sebelumnya, Musa Rajekshah atau yang disapa Ijeck bersama istri dan anak-anak berjalan kaki dari rumah dinas menuju Masjid Agung untuk melaksanakan Shalat tarawih bersama.

Setibanya di Masjid Agung, Ijeck disambut pengurus BKM H. Yuslin Siregar, Hendra DS, H Hamdani Syahputra dan pengurus lainnya.

"Saudaraku, mari sama sama kita doakan pembangunan Masjid Agung kita cepat selesai, dan bisa kita gunakan serta kita makmurkan nantinya. Insyaallah," kata Ijeck.

Usai Shalat tarawih berjamaah Ijeck dan H Yuslin sempat berbincang-bincang melihat kondisi bangunan Mesjid Agung. Wagubsu juga menyempatkan silahturahmi kepada para jamaah.