Walkot Sidimpuan Minta Pejabat Dilantik Tingkatkan Kinerja

SIDIMPUAN – Wali Kota (Walkot) Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, melantik 134 pejabat, terdiri dari Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah (Kepsek), Jumat (19/7/2019) di  gedung Adam Malik.

Pelantikan ini berdasarkan SK Wali Kota Padangsidimpuan Nomor 240/KPTS/2019, tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pelaksana di lingkungan pemerintah kota Padangsidimpuan.

Mereka yang dilantik diantaranya, Ahmad Riski Hariri Hasibuan : Sekretarias Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan, Zulkipli, SH  sebagai: Camat pada Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Sedangkan Kasek yang dilantik berdasarkan SK Wali Kota Padangsidimpuan Nomor 243/KPTS/2019, tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian jabatan fungsional Kepala Sekolah di lingkungan pemko Padangsdimpuan.

Kepsek yang dilantik diantaranya Batras,MPd, jabatan lama sebagai Kepsek SMP Negeri 8, dilantik sebagai Kepsek SMP Negeri 1 Kota Padangsidimpuan.

Berikutnya SK Wali Kota Padangsidimpuan Nomor 244/KPTS/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian jabatan fungsional kepala pusat kesehatan masyarakat di lingkungan pemko Padangsidimpuan, diantaranya Hj Filda Susanti Holilah, sebagai perawat pelaksan lanjutan dengan tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas Sadabuan Dinas Kesehatan kota Padangsidimpuan.

Irsan berpesan, pelantikan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.”Kinerja saudara/saudari setelah dilantik akan saya perhatikan sebagai bahan evaluasi dan pertimbangan tim evaluasi kinerja ke depannya terhadap tugas dan tanggung jawab yang dia amanahkan kepada saudara/saudari,” tegas Irsan.

Baca Juga