Juner Pasaribu Dilantik sebagai Ketua DPD IPK Sergai

Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean melantik Ketua DPD IPK Sergai Juner Pasaribu S.Pt, di lapangan parkir Ruko ABC Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Sergai, Sabtu (12/10/2019).(Foto: MEDANmerdeka/Ist)

SERGAI - Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut Bastian Panggabean melantik pengurus DPD IPK Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2019 – 2024, di lapangan parkir Ruko ABC Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (12/10/2019).

Pelantikan dihadiri Bupati Sergai H. Soekirman diwakili Plt. Assisten 1 Drs. Fajar Simbolon M.Si, Kaban Kesbang Drs. Purba Siregar, Camat Sei Rampah Nasaruddin S.Sos, Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean S.Si, Apt, Wakil Ketua IPK Sumut Iswanda Nanda Ramli, Ketua IPK Sergai Juner Pasaribu S.Pt dan jajaran pengurus IPK Sergai.

Ketua DPD IPK Sergai, Juner Pasaribu S.Pt mengucapan terima kasih kepada Ketua DPD IKP Sumut, beserta rombongan yang telah bersedia melantik kami sebagai Pengurus DPD IPK di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sebagai Kader IPK Saya sepenuhnya akan mengemban amanah dan memegang teguh kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, sebagai Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Sergai. Saya berharap IPK dapat menjadi mitra yang kritis dan strategis dalam upaya mendukung pemerintah serta masyarakat,”pungkasnya.

Sambung Juner Pasaribu, ke depan pengurus PAC IPK yang belum dilantik, Kami akan selalu melakukan konsolidasi kepada pengurus yang ada di Kecamatan dengan tujuan agar roda organisasi IPK dapat berkibar di Serdang Bedagai.

Sementara itu Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean S.Si,Apt diwakili Wakil Ketua Iswanda Nanda Ramli yang juga anggota DPRD Medan ini menegaskan bahwa ke depan IPK Sergai dapat menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Serdang Bedagai, TNI, Polri, dan organisasi-organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan. Tunjukkan kader IPK dapat memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan yang ada di Serdang Bedagai.

“Kepada ketua yang terpilih dan kader DPD Sergai, mari kita mengembangkan sayap IPK dan siap untuk membesarkan organisasi Ikatan Pemuda Karya ini. Dan sekali lagi, kami ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanaan pelantikan DPD Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Sergai ini yang berjalan dengan sukses,“pungkasnya.

Sebelumnya Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean S.Si,Apt melantik Ketua DPD IPK Sergai Ketua Juner Pasaribu S.Pt, Sekretaris Feri Pratama SE, Bendahara  Andi Gunawan (Asiong).

Turut dilantik Ketua PAC IPK Kecamatan Serbajadi Limson Limbong,  Ketua PAC IPK Teluk Mengkudu Jhon Rawansen Purba S.Kom, Ketua PAC IPK Tebing Syahbandar Aden Tua, Ketua PAC IPK SILINDA Welman Damanik, Ketua PAC IPK Dolok Masihul Sari Mancen Sidabukke, Ketua PAC IPK Dolok Merawan Paiman,  Ketua PAC IPK Kotarih Gipson Tampubolon,  Ketua PAC IPK Bintang Bayu Mukti Ali Sipayung, serta Ketua Satuan Putri Karya (SPK) Sergai, Teti Ratni.

Pada akhir kegiatan  Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean memberi santunan kepada seratusan warga yang tidak mampu di Kecamatan Sei Rampah.

Penulis:

Baca Juga