Nikmal Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KNPI Madina

Nikmal Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Mandailing Natal (Madina) pada Musdalub ke- V, di Aula Hotel Rindang Panyabungan, Jumat (18/10/2019). (Foto:MEDANmerdeka/Ist)

MADINA  - Nikmal Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Mandailing Natal (Madina) pada Musdalub ke- V, di Aula Hotel Rindang Panyabungan,  Jumat (18/10/2019).

Nikmal memperoleh 34 suara dukungan dari OKP,OKI, Ormas, Organisasi Mahasiswa dan pengurus KNPI kecamatan se-Kabupaten Madina.

Kaban Kesbangpol Madina H.Muhammad Amin, mengapresiasi terpilihnya Nikmal sebagai calon tunggal sebagai Ketua KNPI periode 2019 2022 pada Musdalub ke-V.

“Baru ini saya lihat dalam suatu Musda dengan peserta terbanyak dari semua Organisasi kepemudaan yang ada di Mandailing Natal, Dan inilah pemuda Mandailing Natal yang sebenarnya," kata Amin.

Ketua terpilih, Nikmal  Nasution mengatakan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang memberikan kepercayaan terhadapnya. “Tentunya saya siap untuk mengemban tugas dan tanggungjawab yang diberikan,” tegasnya.

KNPI sebagai wadah bernaungnya OKP, OKI dan Organisasi Mahasiswa, untuk itu Nikmal mengajak semua pihak bersinergi membangun kebersamaan membangun generasi muda Madina serta memperkuat sinergitas antar lembaga dan pemerintah.

“Terpilihnya saya menjadi Ketua KNPI Mandailing Natal merupakan sinyal baik untuk menciptakan suatu perubahan dan menyatukan semua Organisasi Pemuda di Kabupaten Mandailing Natal,”ujarnya.

Penulis: Iswadi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga