Warga Temukan Sabu & Ribuan Ekstasi di Alur Sungai Barumun

Medanmerdeka.com - Rencana Damirwanto,30, memancing ikan di Sungai Barumun, Minggu sore (14/1/2018) gagal. Tas sandang yang dia temukan tersangkut di dahan bantaran sungai ternyata diudga berisi narkoba

Temuan Damirwanto langsung membuat warga Dusun Raja Melawan, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, geger. Kepala kampung kemudian melaporkan penemuan tas tersebut ke Pos Sub Sektor Ajamu, yang kemudian diteruskan ke Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido S melalui Kasubag Humas AKP Viktor Sibarani membenarkan hal itu.

Ketika dihubungi melalui ponsel pribadinya, Viktor mengatakan saat ini tas dan narkotika tersebut sudah diamankan pihak kepolisian. “Petugas masih mengumpulkan keterangan saksi, termasuk warga yang menemukannya,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan yang kini dalam penyitaan kepolisian berupa tas kecil warna hitam, dua bungkusan diduga sabu-sabu seberat 1 kg dan dua bungkusan pelastik diduga pil ekstasi warna hijau sebanyak 2280 butir

Informasi diperoleh, narkotika ini di temukan Damirwanto di alur sungai yang menjadi jalur tikus Sungai Barumun. Aliran ini bisa menempu ke perairan Selat Malaka, Panipahan, Rokan Hulu, Bagan Siapi Provinsi Riau hingga Tanjung Balai Sumut.(am/mm)