Beginilah, Sosok Pria Viral dalam Video Unggahan Akun Medsos Sandiaga Uno

Medanmerdeka.com - Viralnya Video Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres duet Prabowo - Sandiaga Uno mendapatkan kejutan usai makan siang di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Mandailing Natal (Madina), H  Mustafa Bakri Nasution.

Pria yang bernama Saddam Husein, nekad berdesakan dikerumunan warga Mandailing Natal yang ingin mendekati Sandiaga Uno untuk bertemu langsung saat kunjungannya ke pondok Pesantren, sambil Mengendong anaknya yang masih Balita, Pria yang bernama Saddam ini rela berdesakan untuk bisa berjumpa langsung dengan Sandiaga Uno.

Saat Saddam berhasil menerobos mendekati Cawapres Pasangan Prabowo Subianto ini, pria ini memberikan sebuah amplop berisi uang, sebagai bentuk sumbangannya untuk dana kampanye Pemenangan Pasangan Prabowo - Sandi, Sambil berkata, "Ini pak (uang) untuk sumbangan dana kampanye saya, semoga bermanfaat,” kata Saddam sambil tersenyum, Senin (10/12/2018).

Sontak Sandiaga kaget dan terharu akan kehadiran pria tersebut sambil berucap,
"Saya sangat berterimakasih dan semoga berkah ini pemberian, dan saya akan melaporkan ini kepada Timses Nasional pemenangan Prabowo-Sandi, agar nama Bapak Saddam tercatat di sana,. " kata Sandiaga Uno saat di wawancara media di depan pondok pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Madina.

Penasaran dengan sosok pria tersebut, medanmerdeka.com mencoba mendatangi Pria bernama Saddam tersebut dikediamnnya, Saat menyambangi kediaman Saddam Husein hari ini Selasa (11/12/2018), Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang di pusat pasar lama Kota Panyabungan, mengatakan, "Saya memang sudah berniat untuk memberikan sumbangan seadanya, biarpun itu tak seberapa nilainya untuk perjuangan dana kampanye Pemenang Prabowo Sandi pada Pilpres 2019 nanti, "kata Saddam.

Dan saya percaya Negara Kesatuan Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo - Sandi kedepan akan memberikan kemakmuran yang berkeadilan kepada rakyat dan juga anak cucu saya kelak, " tambahnya.(ir/mm)

Penulis:

Baca Juga