oleh

BPODT Siap Kembangkan Pariwisata Pakpak Bharat

Medanmerdeka.com – Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) “melirik” keindahan objek wisata alam Kabupaten Pakpaka Bharat.

Hal ini dilihat dengan kehadiran Pelaksana tugas Kadiv Pemasaran Pariwisata Mancanegara BPODT, Wahyu Dito Galih Indharto, dan diterima langsung Kepala Dinas Pariwisata Drs Bambang Sunarjo Banurea, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan kali ini, Kepala Dinas Pariwisata Bambang Sunarjo memaparkan beragam program pariwisata Pakpak Bharat, sebagaimana yang sudah diprogramkan Bupati Dr Remigo Yolando Berutu M.Fin MBA.

Kepala Divisi Pemasaran Mancanegara BPODT, juga mengapresiasi program dan gagsan yang sudah dijalankan Kabupaten Pakpak Bharat.

BPODT mengatakan, Pakpak Bharat memiliki kekayaan alam yang luar biasa dan ini menjadi modal besar untuk pengembangan pariwisata. Dengan adanya destinasi berbasis alam salah satu bentuk Pariwisata yang bisa dikembangkan di Pakpak Bharat adalah pengembangan wisata  berupa wisata tematik menuju air terjun dan susur sungai yang memang banyak terdapat di Pakpak Bharat.

Wahyu Dito Galih Indharto berharap, kepada Dinas Pariwisata Pakpak Bharat mengemas aktivitas ini sebagai sebuah bentuk kegiatan kepariwisataan, tentunya bekerja sama dengan industri Kepariwisataan.

Diakhir pertemuan tersebut Kepala Divisi Pemasaran Mancanegara BPODT mengatakan Kementerian Pariwisata melalui Badan Pelaksana Otorita Danau Toba siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pakpak Bharat untuk mengembangkan kepawisataan di Pakpak Bharat.(amri/mm)

News Feed