Pererat Silaturahmi, SD Surya Bakti Lakukan Family Gathering di Pantai Cemara Kembar

Sejumlah Guru SD Swasta Surya Bakti mengikuti Family Gathering di Pantai Cemara Kembar Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Kamis (27/6/2019). (Foto: Medanmerdeka.com)

SERDANG BEDAGAI - Untuk mempererat tali silaturahmi antar Guru, Sekolah Dasar (SD) Swasta Surya Bakti lakukan Family Gathering di Pantai Cemara Kembar Dusun III Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/6/2019).

Kepala SD Swasta Surya Bakti Medan, Dessari Kurniati SPd mengatakan Family Gathering ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar Guru dan masing-masing keluarganya. "Untuk pertama kali Family Gathering ini dilakukan dari pihak Yayasan. Tujuannya memang untuk mempererat silaturahmi sesama Guru dan keluarganya masing-masing," jelasnya.

Dipilihnya lokasi Pantai, menurut Sari, agar dapat leluasa bermain menikmati keindahan alam di Pantai bebas. "Di Pantai ini luas, bisa anak-anak bermain pasir, mandi di pinggir Pantai. Bahkan menikmati kencangnya angin Pantai dan keindahan alamnya. Pokoknya refreshing jauh dari rasa penat dulu," ungkap Sari.

Menumpangi sebuah Bus, puluhan Guru dengan membawa keluarganya menikmati perjalanan dan keindahan alam Pantai. Bahkan pihak Yayasan menyediakan hiburan keyboard yang dapat dinikmati dengan bernyanyi bersama dari berbagai jenis lagu.

"Rasa kebersamaan dan kekeluargaan memang harus diciptakan dari acara Family Gathering ini. Semoga kita tetap menjaga silaturahmi dan menjadi pengajar yang baik bagi anak murid kita kelak," tambah Sari. (mm)

Penulis: Hafni
Editor: Mauza

Baca Juga