Tingkatkan Etos Kerja, Ratusan Karyawan Ikuti Employe Day

Medanmerdeka.com – Untuk meningkatkan etos kerja dalam tim work, ratusan karyawan FIF dari tiga wilayah mengikuti acara Employe Day FIF Group yang digelar di alam terbuka Kampung Ladang Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang, Sabtu, 3 November 2018.

Acara Employe Day yang diikuti karyawan Lubuk Pakam, Pos Sei Rampah dan Tebing Tinggi ini menghadirkan sejumlah instruktur dari Kampung Ladang untuk bermain dan berlatih kekompakan di dalam acara outbound untuk meningkatkan team work di FIF Group.

Branch Manager Cabang Lubuk Pakam, Duke Da Silva Meliala mengatakan ada sekitar 170 orang karyawan dan kegiatan tersebut adalah acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun. “Tujuannya agar semua karyawan menjalin silatuhrahmi dan bisa sinergi sesama departemen di FIF Group,” ujar Duke didampingi Operational and General Support Section Head Henny Kusmawati, Kapos Tebing Tinggi Polandia Marpaung dan Sei Rampah Jhon Crismanto Gultom, di Lubuk Pakam, Senin (5/11/2018).

Duke menambahkan Teamwork Excellent Achieving Moving Forward dapat meningkatkan tali kerjasama setelah setahun bekerja. “Acara ini murni sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan untuk menjalin tali silatuhrami antara karyawan. Ini agenda tahunan yang diadakan setiap tahunnya dan seluruh karyawan sangat antusias dan lebih semangat lagi bekerja,” ungkapnya.

Ratusan karyawan FIF terlihat bergembira mengikuti tahapan permainan outbound yang banyak menggelar beberapa game-game perlombaan. Selain aksi permainan outbound, karyawasan FIF juga menampilkan kebolehan mereka menari dan juga stand up comedy di sela-sela acara pembagian hadiah Door Prize kepada karyawan yang nomor NPK-nya terpilih.(mm)

Comment